Wednesday, April 28, 2010

this is a special day♥

hari Kamis, 29 April 2010..

pagi2 bener jam 5.30 gue berangkat dari rumah ngikut ke kantor nyokap (daripada gue bosen dirumah).. trus gue maen tuh di kantow nyokap..

tiba2 udah jam 8 dan gue minta anterin ke strada buat ngembaliin rapor, buku cetak ips sama buku cetak pkn..

di strada gue ketemu sama kindida sama claudia.. gue heran ngapain nih mereka berdua ke strada? ternyata mereka bermain di strada.. ckckck

ya udah gue langsung nyari bu krista ke lantai 2 buat balikin rapor.. dan itu pun gue ngelewatin lapangan yang ternyata DIA lagi OR!! abis dari ruang guru gue ke perpustakaan nyari bu catherine buat ngembaliin buku cetak ips ama buku cetak pkn.. tapi gue balikin buku cetak pkn doank.. soal'a buku cetak ips gue ilang!! dan juga gue mesti gantiin tuh buku!! --a

pas gue mau pulang gue nyempetin liat lapangan dulu buat liat DIA!!!♥♥ tapi dia malah gak ada.. :( ya udah gue jalan ke lobby.. tiba2..
gue sama DIA berpas-an di toilet..♥ dia ngeliatin gue sambil benerin rambut sama sambil senyumin ke gue!♥♥ OOHH GOD!!! gue'a sihh pura2 gak liat dia.. dia tuh ngeliatin gue mulu deh ampe pangling deh gue!! ya ampun lo tuh ganteng banget sih!!! GUE MAKIN CINTA SAMA LO!!!♥♥

No comments:

Post a Comment