Saturday, May 30, 2009

tentang tanggal 1 Juni 2009

tanggal 1 Juni'09

Pada tanggal 1 Juni 2009 saya dan anak2 SMP Strada MGM dari naq kls 7&8 akan mengikuti ujian yang akan memperhitungkan kami semua naik kelas atau tidak..

Kami semua sangat tegang sekali menghadapi ujian ini.. Sehingga kami berdoa kepada Tuhan agar kami bisa mengerjakan ujian tersebut benar.. Dan saya akan berusaha dengan cara "belajar" dengan sungguh2 agar saya bisa mengerjakan'a dengan baik!!

Besok saya dan keluarga mau ke gereja untuk mengikuti kebaktian. Di sana saya akan berdoa kepada Tuhan agar Tuhan mau membantu saya agar saya tidak melakukan kesalahan waktu saya mengerjakan soal2 ujian hari senin tanggal 1 Juni 2009 tersebut dan saya minta agar Tuhan bantu saya agar mulai hari ini saya akan belajar dengan rajin. Saya mohon ya Tuhan! amien!

Tapi saya hari ini kesel sekali!! Karena saya tidak sekelas dengan jambuL!! Tetapi malah tmn saya yg sekelas ma dya sekaligus sebangku ma jambuL! Hati saya perihh sekali..:"(


Tetapi saya tidak mau gara2 itu saya tidak dapat mengerjakan ujian yang tanggal 1 Juni 2009 itu menjadi gagal/sia2 begitu saja! Maka saya akan
"BERUSAHA"!!!
CHAYOO LISSA..!!:))

No comments:

Post a Comment