Tuesday, June 16, 2009

rencana bsk mw ke penvill

Hari Minggu tepat'a pada tanggal 14 Juni kmaren gw lyt di status Claudia kyk gni:uang kas naq2 8bhe da 1 juta brapa gtw.. maw diapain?? gw blg nonton aja di penvill,, ya udah stuju tpi Claudia bingung maw nonton pa'an?? kata kindi GDD aja,, tpi gw gak aah,, gmn klo terminator?? kta Claudia:lumayann,, Hari Senin aja dah diomongin'a,, ya udh bsk Claudia ma Fany berunding gw gk ngikut coz bis bli bku gw langsung pulang,, trs bsk'a gw dpt sms dari Claudia ma Fany kta'a:hari Rabu bsk naq2 8bhe nonton di penvill ktemuan jam 11 pagi di depan XXI pke bju item/putih,, ya udah gw forward ntu sms ke naq2 8bhe laen'a,, dan tinggal menunggu pada dateng atw gk naq2 8bhe'a,, smoga pada bsa dateng smua coz bsk hri terakhir kami smua menjadi siwa/siswi 8bhe yg paling GOKIL, RUSUH, HEBOH, poko'a di 8bhe HAVE FUN bgd,,!!
Bagi gw kenangan di 8bhe paling sangat MENGESANKAN coz di kls 8bhe gw mendapat banyak teman, ada kesedihan, ada kebahagiaan yg tak pernah TERLUPAKAN,,!!
Poko'a I LOVE U 8BHEE,,!!=")

No comments:

Post a Comment